Minggu, 22 Juli 2007

HaRRy PoTTeR #1


aLLow... pReN!!!

aPakaH kaliaN adaLaH maNiaK haRRy poTTeR?? aTaukaH hanYa seseoRang yang hanya sekeDaR suKa? aTau oRang yaNg hanYa menCaRi infoRmasi dan iKut-ikuTaN supaYa gaK ketinggaLan jamAn? Hua..ha..ha.. pokoknya, All of YOu yang sUka, peRnah atau maNiak haRRy, doN't foRget nontoN Film harry poTTeR yang teRbaru yaWH... coZ, kaTanya sih seRu bGtz... taPi aku juga blom nontoN, sih...

tmEn-tMeN penGgemaR haRry, kenapa haRi ini aku nuLiz about Harry PotrEt eh.. PotTer, COz haRi ini, aku laGi sukA bgTz saMa haRry PotRet eh.. PottEr ( biSa dikoMplAin ke Mom-nya Harry niCh!!) gaK taW knaPa.
pren, Aku maU minta paRtisipaSi kalYaN yaWh!! bwaT bukA bLog khuSus harry poTteR... : about-potter.blogspot.com
bukaN bLoG aku siCh, tpy blOg oraNg laYn. akU hanya sekeDar mem-promoSikaN. He..he..hE.. en don porget juga bwat buka BLog khusuz gaNg aqyU.. : snazzy-bee.blogspot.com
yOu jaNgan amPe luPa yew.. hMM.. kLo geToo, aQyu mO' Open OpeN eN' opEN weBs!te laYn doeloE yawH!!! dadah...!!!

Tidak ada komentar: